127
127 shares, 127 points

WFH Ala SelowfoodPandemi Covid yang tengah dihadapi oleh dunia saat ini membuat masyarakat di Indonesia harus berdiam diri di rumah untuk menghindarkan diri dari tertularnya virus covid 19. Karena hanya dengan cara isolasi diri kita bisa memutus mata rantai penularan virus ini. Selama Work From Home sesungguhnya banyak hal positif yang bisa dilakukan, selain belajar dan bekerja, kita pun bisa membantu orang lain yang tengah dalam kesulitan.

Selowfood Indonesia, Komunitas Kuliner menyelenggarakan program berbagi saat WFH yaitu dengan mengajak para sahabat yang tinggal di Panti Asuhan untuk memasak dan membuat kue kering untuk dapat disampaikan ke masyarakat yang membutuhkan selama pandemic covid 19 dengan harga yang murah dan sangat terjangkau.

Melalui program ini Selowfood menyampaikan bantuan bahan-bahan dasar kue pada Yayasan Kasih Mandiri, yang berada di wilayah Pasar Minggu Jakarta Selatan, yang nantinya akan diolah bersama anggota Panti Asuhan Kasih Mandiri untuk produksi kue kering. “Menjelang Lebaran tentunya banyak masyarakat yang membutuhkan kue kering, dan produk ini akan disampaikan pada masyarakat kurang mampu yang terdampak ekonominya,” ungkap Lili Tjahjandari, Ketua Selowfood (5/5).
Lili menambahkan, berbagi dan saling memperhatikan akan menguatkan hati masyarakat dalam menghadapi masalah yang ada selama Indonesia. Lili menambahkan Selowfood Indonesia bekerjasama dengan panti asuhan dan komunitas lainnya untuk memanfaatkan waktu selama WFH dengan semangat berbagi


Like it? Share with your friends!

127
127 shares, 127 points

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Image
Photo or GIF